Wednesday, November 25, 2009

Catatan 3:lagu favoritku di hari hujan :)

Malam ini bisa dibilang malam kerja kerasku,setelah sepanjang siang yg bisa dibilang santai.
Untuk menghormati jasa para pahlawan tanda jasaku,aku pergi ke sekolah sekitar pukul 9,merasa sedikit malas karena matahari pagi itu bersinar dengan sangat ganas,mengingat saat ini bulan November dan sebagainya.

Mendengar deru hujan yg semakin menggila,entah mengapa dorongan untuk menyusup di tempat tidurku yg pasti terasa sangat hangat,nyaris hilang sama sekali.

Buku2 yg bertebaran di depanku sejak kira2 pukul setengah tiga tadi tidak cukup untuk membuatku muak.Dengan heran kusadari bahwa ternyata aku cukup menikmatinya.Bercengkrama dengan arus,tegangan,suhu dan teman2nya itu maksudku.

Hujan semakin menggila dan aku terjebak di sini,bukan di dekat tempat tidurku yg hangat.

Hmm,sebenarnya saat ini aku sangat ingin mendengarkan sebuah lagu.Aku cukup menyukainya setelah tadi pagi mendengarnya secara tidak langsung.

Dan ternyata aku sangat menyukainya :)


Surakarta,25 November 2009

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home